Baru Saja Bintangi Dunkirk, Harry Styles Kapok Berakting

Jum'at, 14 Juli 2017 - 21:30 WIB
Baru Saja Bintangi Dunkirk, Harry Styles Kapok Berakting
Baru Saja Bintangi Dunkirk, Harry Styles Kapok Berakting
A A A
LONDON - Baru saja usai membintangi sebuah film baru, Dunkirk, Harry Styles mengaku kapok untuk berakting lagi. Padahal, Dunkirk yang diarahkan sutradara Christopher Nolan itu adalah film pertama baginya.

Tak hanya itu, Harry sebenarnya mendapatkan review positif atas penampilannya di film tersebut. Tapi, pujian itu justru membuat personel One Direction itu khawatir kalau dia terlalu cepat berada di puncak dan tidak akan lagi mampu melakukan yang lebih baik di lain waktu.

“Saya memikirkan apa yang saya lakukan. Saya merasa sangat beruntung menjadi bagian (Dunkirk). Saya akan melakukan ini lagi tapi itu mungkin jadi satu-satunya dan selesai … Saya akan melakukannya sekali lagi. Saya benar-benar menikmati ini. Saya mencapai puncak terlalu cepat! Itu membuat saya tidak tahu lagi harus kemana lagi melangkah,” papar Harry, seperti dikutip Bang Showbiz.

Menjalani debut di bawah arahan sutradara sekaliber Christopher tentu menjadi poin plus bagi Harry. Pria berusia 23 tahun itu mengaku sangat terkesan dengan Christopher dan perhatiannya pada detil, meskipun itu membuatnya mengalami masalah pada hari pertama syuting.

“Ketika saya mendengar tentang Chris, saya seperti sudah merasa senang untukm melihatnya, jujur saja, dan saya ingin terlibat … Pada hari pertama, dia bilang kepada saya kalau tali sepatu saya salah ikat,” ujar Harry.

Dan, itu bukan satu-satu masalah yang dihadapi Harry pada hari pertamanya syuting. “Hari pertama saya itu hari terburuk yang pernah kami jalani!” seru dia.

Dunkirk mengisahkan tentang penyelamatan pasukan Sekutu selama Perang Dunia II. Menurut Harry, cerita film ini sangatlah penting.

“Cerita ini semacam kepingan penting sejarah Inggris … Dan saya rasa semua orang merasa kami membuat sesuatu yang spesial,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)